Software Gratis untuk Desain Grafis

Posted by Unknown on Minggu, 16 Mei 2010

Sofware desain grafi GIMPBerbicara tentang desain grafis, banyak sekali software yang menyediakan plugin-plugin atau tool-tool yang keren juga atraktif ^_^v.. tapi, ada ngga sih, software desain grafis yang free alias gratisan (tidak seperti photoshop = bayar alias beli)..?

Nah, beruntunglah bagi kita yang hobi mengedit-edit foto atau apapun itu yang mau di edit.. Kini ada software desain grafis yang gretongan alias gratis alias free, yaitu (jreng..jreng..jreng..) GIMP image editor.

Bagi yang belum mengenal apa itu GIMP, silahkan baca artikel sebelumnya (silahkan di klik). Nah, bagi yang belum punya software ini, silahkan download softwarenya disini (silahkan di klik).

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan oleh pengguna GIMP diantaranya selain gratis ^_^v, juga ada versi portable-nya. Jadi tinggal install di USB Flashdisk atau di hardisk external maka bisa dijalankan deh di komputer teman atau komputer kantor tanpa harus di install ( karena ukuran program setelah di install hanya 18-36MB ).

Selamat menggunakan GIMP.

Artikel Terkait

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wow mantep.... boleh di coba niy...

Posting Komentar

Tidak diperbolehkan untuk Spamming !