GIMP untuk desain kaos

Posted by Ari Hermawan on Jumat, 21 Mei 2010

GIMP selain bisa di gunakan untuk mengedit foto, bisa juga untuk membuat desain baju, seorang teman saya, sekaligus pengusaha distro yang saya temui kemarin-kemarin, ternyata juga mendesain baju-bajunya (untuk di jual ^_^v) menggunakan GIMP.

"Menggunakan GIMP jauh lebih praktis, lebih banyak tool-tools yang bisa di gunakan, dan juga gratis ketimbang photoshop yang tidak gratis alias bayar" ujarnya.


















Ternyata, hasil survey yang saya lakukan terhadap 10 orang, 5 orang di antaranya memilih GIMP daripada photoshop, karena mereka berkata terhadap saya bahwa menggunakan gimp jauh lebih simpel daripada yang software desain grafis lainnya dan juga kelebihan lainnya yaitu gratis..tis..tis..tis..tis...

Akhirnya, saya simpulkan bahwa software desain grafis yang mudah di gunakan dan juga banyak keuntungannya adalah bukan GIMP maupun Photoshop tapi kedua-duanya (50:50) ^_^v hhe. Nah, kalau mau mencoba software desain grafis ini, download aja dulu disini.

Artikel Terkait

{ 21 comments... read them below or add one }

Supriatno mengatakan...

Nice info gan... dah saya coba dan mantaps toolnya

♥ ßèt¥ - ひかり♥ mengatakan...

info yang menarik..
sukses selalu.. :)

Sunrise mengatakan...

Great infor, ntar ta' coba deh . . tapi aku sih dari dulu makenya Photoshop . .
hehhe

My Business Online mengatakan...

makasih teman..saya memang sdg mencari software spt ini..ijin sedot yach

NurAd1K mengatakan...

thx bro, info yang sangat berguna..

Naharism mengatakan...

inkscape juga lumayan kalo di bandingin sm corel..

Johnson Manurung mengatakan...

thanks atas infonya sobat GIMP layak dicoba nih ...

suryadewa mengatakan...

inpo menarik sob :)

Zool mengatakan...

Izin sedot ya gan...

Riko Pangaribuan mengatakan...

nice info sob......

Padang Cahaya mengatakan...

GIMP? menarik untuk di coba....terimakasih infonya

Hari kusuma mengatakan...

yup sob, terima kasih infonya, sukses

●|● Ge.Ghans ●|● mengatakan...

under windows ato under linux nih jalan nya..

Beben mengatakan...

wew....referensi untuk designer nih...mantap sob...makasih

kedai obat ku mengatakan...

Koment here..

satryacode mengatakan...

Keren mas...
Kasi step by step ny donl mas..
Biar bs skalian bljr..

Http://www.safe-computing.co.cc
Komputer anda lelet?
Komputer anda seperti ada yg aneh?
Cari disini solusiny.... Safe Computing Tips

cellular mengatakan...

asyik banget nich, izin nyedot juga ya sob...
thx buat info-nya...

beras mengatakan...

minta idzin sedot gan

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Nice info nih. Nanti nyobain bikin baju sendiri ah. hehe.

beatles mengatakan...

wow,, it's great article, nice post friend..

Andre Lao mengatakan...

GIMP T.O.P dah... ^^d

Poskan Komentar

Tidak diperbolehkan untuk Spamming !